Responsive Banner design
Home » » Mengapa Harus Anda membeli Software Asli Antivirus | Cara Kerja Antivirus

Mengapa Harus Anda membeli Software Asli Antivirus | Cara Kerja Antivirus

Hey Teman! Kali ini di Pelajari Hacking , bukannya setiap hack kami telah membawa Topik Diskusi Sehat untuk Anda.

Jika Anda Membeli Sebuah Antivirus asli atau tidak?

Semua orang di sini mungkin memiliki pendekatan yang berbeda dan jawaban yang berbeda untuk pertanyaan ini.
Yah saya hanya akan memberikan pro dan kontra dari topik ini dan kemudian Anda dapat memutuskan sendiri, apakah nilainya akan untuk asli AntiVirus Software atau tidak.
Nah di dunia maya tidak aman ini dunia Trojans , Keyloggers, Worms dan bentuk lain dari virusyang sama seperti teroris dari Dunia nyata. Mereka bertujuan untuk merusak apa saja dan segala sesuatu yang mereka bisa.
Kami Sistem Firewall Dan Antivirus bertindak sebagai Tentara untuk membela kita dari penyerang berbahaya.
Semua raja virus apakah Trojan , Keylogger atau cacing hanyalah software kecil yang eksekusi dimulai setiap kali kita klik pada mereka, Disadari atau tidak sadar.
Software ini dimaksudkan untuk baik membahayakan komputer atau mengambil informasi penting.

Jadi bagaimana AntiVirus bekerja?

Ada ide?
Nah Baca terus ..
Semua virus Memiliki tanda tangan yang unik, ketika Scan AntiVirus untuk virus dalam sebuah file, itu hanya tampak untuk itu tanda tangan dalam file itu, dan jika ada, file dianggap sebagai virus jika tidak, yang aman.

Nah Sekarang Mari Datanglah ke diskusi itu,

Jika Anda Membeli AntiVirus asli atau tidak.

Satu-satunya keuntungan dari menggunakan Antivirus bajakan adalah bahwa yang gratis. Anda dapat menggunakan tombol yang tersedia secara online tetapi mereka juga hitam segera dan setelah itu Anda tidak dapat memperbarui AntiVirus lagi, setiap thats di mana masalah dimulai.
Jadi Anda mungkin berpikir

Bagaimana jika AntiVirus tidak diperbarui?

Biarkan saya memberitahu Anda dengan contoh ..
Ada ratusan AntiVirus Softwares Tersedia dan jutaan virus online, ratusan virus baru yang diluncurkan sehari-hari. Sekarang Misalkan Anda memiliki AntiVirus bajakan, Anda punya kunci dan bahkan berhasil memperbarui dan setelah itu yang hitam tercantum seminggu yang lalu. Sekarang jika ada Anti Virus diluncurkan setelah Anda memperbarui perangkat lunak AntiVirus, Anda tidak akan dapat memperbarui dan sehingga Anda tidak akan dapat menambahkan tanda tangan Virus baru untuk database AntiVirus '. Dan jika file terinfeksi virus yang datang, antivirus Anda tidak akan dapat mendeteksi itu dan hanya itu. Virus Software Anti Anda adalah sebagai baik karena tidak ada kemudian.
Sekarang Let Me Hadir Titik lain Of View ..

Adalah menggunakan AntiVirus cukup Asli untuk melindungi komputer Anda?

Apa yang kamu pikirkan?
Yah sebenarnya itu tergantung pada 1 hal, itu diperbarui atau tidak.
Biarkan saya berbagi insiden kecil dengan Anda -
Seorang teman pikiran berkata, "Saya menggunakan Antivirus asli dan saya bahkan tidak Punya koneksi internet, Masih Mesin saya memiliki banyak Virus di dalamnya. The AntiVirus Software tidak berguna ".
Yah itu benar-benar kesalahan AntiVirus '?
Biasanya banyak orang memiliki kesalahpahaman bahwa jika Anda tidak memiliki koneksi Internet, Anda memiliki sangat sedikit kesempatan untuk mendapatkan virus dan mereka yang menggunakan internet mendapatkan virus sangat sering.
Hal ini tidak benar-benar benar.
Bahkan jika Anda menggunakan AntiVirus asli pada mesin yang tidak terhubung ke internet, perangkat lunak tidak akan dapat memperbarui database-nya dan akan sebaik apa-apa.
Tidak diragukan lagi tanpa Connection internet, jumlah cara virus dapat menyerang sistem Anda berkurang, tetapi kesempatan yang AntiVirus Anda akan Mendeteksi Virus yang berkurang pada tingkat yang lebih besar. Yang pada gilirannya membuat sistem anda lebih rentan.

Jadi Apa solusi untuk ini?

Kesimpulan: -
Nah Kami menemukan bahwa usang Antivirus tidak berguna. Kami bahkan Ditemukan bahwa bahkan Antivirus asli yang tidak diperbarui secara teratur adalah tidak baik.
Pelajari Hacking Mengusulkan semua pembaca untuk memilih Antivirus Asli espically jika Anda melakukan transisi secara online atau netbanking atau berbagi data rahasia online lainnya dan Jauhkan diperbarui untuk melindungi diri Anda dalam aman ini Cyber ​​Dunia.
Saya yakin ini adalah sesuatu yang baru bagi sebagian besar dari Anda di sini .. ;-)
Ingin belajar lebih banyak dari kami, jika ya maka pastikan bahwa Anda berlangganan ke Pelajari Hacking dan mendapatkan update reguler pada id email Anda .. :)
LearnHacking.in - Ethical Hacking tidak pernah begitu mudah dan menarik ;-)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.