Responsive Banner design
Home » » Cara Memperbaiki-Perbaikan Kesalahan Windows Registry

Cara Memperbaiki-Perbaikan Kesalahan Windows Registry

Apakah Windows Registry

Dengan kata yang sangat sederhana, registry windows adalah beberapa file yang menyimpan konfigurasi sistem Anda. Registri Windows juga bisa disebut sebagai database yang menyimpan pengaturan untuk jendela Anda. Jika sesuatu terjadi pada file dalam Windows Registry, seluruh sistem Anda dapat crash. Berikut adalah screenshot dari bagaimana registry windows terlihat.
Windows Registry | How to repair-fix Windows Registry
Jendela Registry | Cara memperbaiki-memperbaiki Windows Registry
Nah yang mungkin senang Anda dan Anda mungkin ingin melihat yang sama pada mesin Anda.

Cara Lihat Registry Windows

Yang sangat sederhana untuk melihat registry Windows.
  1. Goto Run atau Tekan Windows + R Tombol
  2. Jenis: regedit
  3. Tekan Enter
Dan ya, Anda telah memasuki Windows Registry
How to View Windows Registry
Cara Lihat Registry Windows
Sekarang tahu Cara Lihat Windows Registry pada komputer Anda dan juga tahu apa Registry Windows adalah, biarkan aku memberitahu Anda Pentingnya Windows Registry.

Mengapa Registry Windows Penting

Sebuah dinyatakan di atas, file registry windows adalah file konfigurasi komputer Anda. Jika sesuatu terjadi pada mereka, seluruh komputer Anda dapat menyebabkan crash dan Anda mungkin kehilangan semua Anda pekerjaan penting atau informasi pada komputer Anda. Cara ini dalam bahasa awam.Biarkan aku mengambil pengetahuan ini ke tingkat advance.
Apakah Anda tahu di mana adalah informasi software yang tersimpan di komputer Anda. Katakanlah Anda menginstal percobaan verson dari software di komputer Anda dan setelah beberapa hari, Anda tidak dapat menggunakannya karena masa percobaan mendapatkan lebih. Hal ini karena waktu instalasi dan pengaturan disimpan dalam Windows Registry dan segera setelah perangkat lunak percobaan berakhir, Windows datang untuk mengetahui sama dan menempatkan peringatan.
Namun di sini adalah posting yang sangat menarik kita menulis di Cara Menggunakan Software Percobaan Selamanya . Hal ini dapat membantu Anda untuk menggunakan perangkat lunak percobaan tanpa mendapatkan lisensi.
Apakah Anda tahu di mana virus dan serangan keylogger segera setelah mereka memasuki PC Anda, ya Anda sudah benar. Mereka menyerang file registri Anda. Mereka mengubah pengaturan dalam registri Anda untuk membuat perubahan yang diperlukan pada komputer Anda seperti yang diinginkan oleh hacker untuk mengambil akses komputer Anda. Bagian terburuk dari itu adalah bahwa bahkan jika Anda sudah hack atau registri Anda dimanipulasi, Anda benar-benar tidak bisa mencari tahu. Jendela Registry adalah salah satu tempat paling dikunjungi dari komputer Anda. Yang juga kemungkinan besar bahwa Registry File sudah dimanipulasi dan Anda benar-benar tidak tahu apa-apa tentang hal itu.Setiap Software yang diinstal pada komputer Anda membuat perubahan dalam file registri Anda.Beberapa cara yang baik dan beberapa di buruk.
Sekarang Anda mungkin ingin memeriksa Registry Anda File sudah dimanipulasi dan jika Anda sudah hack atau tidak. Kita akan membahas hal yang sama.

Cara Memperbaiki-Perbaikan Kesalahan Windows Registry

Memperbaiki Kesalahan Windows Registry adalah neraka banyak tugas jika dilakukan secara manual dan Anda tidak bisa terlalu yakin apa yang Anda lakukan baik. Ini adalah salah satu hal yang saya sarankan melakukan melalui perangkat lunak. Ada banyak perangkat lunak luar sana untuk sama tetapi Cerdas PC Fixer adalah software terbaik kami telah menemukan untuk memperbaiki dan memperbaiki Kesalahan Registry Windows.
SmartPCFixer | Repair-Fix Windows Registry Tool
SmartPCFixer | Perbaikan-Fix Windows Registry Alat

Fitur Smart PC Fixer

  1. Scan dan Fix: - Ini scan menghapus semua entri registry yang tidak valid hanya dalam satu klik. Memiliki sangat mudah digunakan.
  2. Sistem Optimalkan: - Menghapus semua entri Registry yang tidak diinginkan untuk mengoptimalkan sistem untuk kinerja terbaik. Ini mempercepat komputer Anda untuk sebagian besar.
  3. IE Peralatan : - Alat yang memeriksa web Anda untuk cacing berbahaya dan menyelesaikan semua bug di IE (Internet Explorer) yang menghasilkan kurang menerjang IE.
  4. Sistem Fix: - Termasuk Repair Wizard Mudah, Kesalahan Utilities, File Association fixer, Register ActiveX, Shortcuts Fixer, Winsock2 Perbaikan toolkit, Dll Fixer dan banyak lagi.
  5. System Tools: - Seperangkat Sistem bonus Alat meliputi 4 utilitas berguna dan efektif untuk meningkatkan kegunaan dan kinerja PC Anda.
  6. Backup: - SmartPCFixer menyediakan Anda dengan Registry Backup, Sistem Backup, Backup Favorit dan Folder Backup sehingga Anda dapat dengan mudah mengembalikan komputer Anda ke keadaan lama dalam kasus file Anda sekarang terpengaruh untuk beberapa alasan.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.