Responsive Banner design
Home » » Cara Sembunyikan Alamat IP Anda | Perubahan IP Address

Cara Sembunyikan Alamat IP Anda | Perubahan IP Address

Setelah banyak permintaan dari berbagai hacker seluruh dunia , kami datang dengan posting ini diPelajari Hacking . Posting ini akan memberitahu Anda Cara Sembunyikan Anda Alamat IP atau Cara Mengubah Alamat IP Anda
Baca ini jika y0u ingin tahu Apa Ip Alamat
Mengubah atau Menyembunyikan alamat IP adalah salah satu perhatian terbesar dari semua Hacker sebagai alamat IP dapat mengungkapkan identitas jika Hacker . Its hanya ingin alamat online Anda. Kalau ada yang bisa menemukan alamat online Anda yang sebenarnya (IP Address), menelusuri Anda kembali tidak akan terlalu sulit.
Sehingga sangat penting untuk menyembunyikan atau mengubah alamat IP Anda sebelum melakukan apapun hacker serangan atau bahkan berpikir untuk melakukannya.
Setelah mendapatkan ratusan permintaan pada tutorial tentang cara menyembunyikan alamat IP Anda, di sini saya menulis langkah rinci demi langkah tutorial tentang cara menyembunyikan atau mengubah alamat ip .
Kami menggunakan layanan proxy disebut Sembunyikan Ass saya (pro VPN).
Apa itu? Mari saya jelaskan secara rinci.
Kita semua tahu tentang proxy server. Mereka membantu kita untuk menyembunyikan alamat ip atau mengubah alamat ip tetapi ada banyak hal yang kalian tidak tahu.
1) proxy gratis tidak sepenuhnya anonim - Anda up dapat diungkapkan oleh pemilik situs kepada otoritas yang bersangkutan jika diperlukan.
2) perusahaan membatasi kecepatan maksimum browsing di proxy gratis - Katakanlah kecepatan internet anda adalah 8 Mbps, masih menggunakan proxy gratis Anda dapat menelusuri internet dengan kecepatan hanya 265 kbps. Ini menjengkelkan, bukan.
3) Banyak webmaster dapat memblokir pengguna mengakses proxy gratis.
Ada berbagai jenis proxy. Baca Jenis Proxy | Cara Sembunyikan IP Address untuk lebih.
Bahkan aku ingin Proxy yang handal dan Elite yang dapat membantu saya benar-benar menyembunyikan identitas online saya dan apa lagi yang bisa lebih baik daripada mengubah alamat IP saya setiap menit. Aku mencari banyak solusi online dan kemudian saya menemukan PRO VPN dari Sembunyikan My Ass.
HideMyAss.com
Untuk menjadi sangat jujur, pada awalnya saya agak bingung ketika saya melihat perangkat lunak.Saya tidak begitu yakin apakah itu akan bekerja dengan cara saya ingin tapi kemudian saya mencoba memberikannya. Saya pikir dari jiving mencobanya hanya untuk 1 bulan. Itu hanya untuk $ 11,52 kemudian, bukan biaya $ 9,99 saja. Aku benar-benar bisa berpikir menghabiskan $ 11,52 untuk hanya saya jika itu memberi saya baik pada anonimitas saya ingin di internet. Ini membantu saya mengamankan Identity online saya online.
Berikut adalah manfaat yang saya dapatkan setelah menggunakan VPN PRO Sembunyikan My Ass .
  1. Super cepat, kecepatan tinggi elit / proxy anonim. Proxy elit adalah 100 kali lebih aman daripada proxy gratis
  2. Aku bisa memilih negara yang IP address yang saya inginkan hanya dalam 1 kali klik. Menawarkan lebih 38000+ Alamat IP yang unik dari 53 negara yang berbeda.
  3. Saya dapat mengatur timer untuk secara otomatis mengubah alamat IP. Dengan cara ini Alamat IP saya akan berubah setiap menit tanpa saya repot-repot untuk melakukannya. Jika saya menerapkan serangan hacking, tidak ada yang benar-benar bisa menemukan alamat IP yang sebenarnya saya jadi saya selalu di sisi yang lebih aman.
  4. Ini anonim mengenkripsi semua lalu lintas dan bekerja dengan semua jenis platform. Tidak seperti proxy gratis PRO VPN dari Sembunyikan Ass saya tidak diblokir oleh situs. Lalu lintas tampaknya pengguna manusia yang sah, tidak proxy sehingga pada satu dapat menangkap Anda menggunakan mereka.
Saya memberikan beberapa screenshot untuk kalian sehingga Anda dapat melihat apa yang tampak seperti perangkat lunak.
Berikut adalah apa yang homescreen dari VPN terlihat seperti:
Home Screen Of Sembunyikan My Ass Pro VPN | Hide IP Address | Perubahan IP Address
Home Screen Of Sembunyikan My Ass Pro VPN | Hide IP Alamat | Perubahan IP Address
Setelah Anda memasukkan Dashboard Software, Anda mendapatkan antarmuka yang ditunjukkan.
Kita bisa memilih Alamat IP dari negara yang kita inginkan. Ada negara 53+ dan 38,000+ IP Address untuk memilih dari. Berikut adalah apa antarmuka terlihat seperti.
Hide My Ass Pro VPN Country Selection | Best Proxy Server | Change IP Address
Sembunyikan My Ass Pro VPN Negara Seleksi | Terbaik Proxy Server | Perubahan IP Address
Kami juga mendapatkan ketentuan untuk mengatur batas waktu IP yaitu kita dapat memilih waktu setelah setiap alamat IP harus berubah dan kita mendapatkan IP Address baru. Ini adalah sederhana pengaturan satu kali klik. Berikut adalah apa fitur Set IP Timeout dari Sembunyikan My Ass Pro VPN Tampak like.vHiding / Mengubah Alamat IP Anda secara otomatis tidak pernah begitu sederhana.
mengubah alamat ip proxy yang | Perubahan IP Address secara otomatis Software
mengubah alamat ip proxy yang | Perubahan IP Address secara otomatis Software
Akhirnya terakhir namun tidak sedikit di sini saya menunjukkan bagaimana perubahan IP Address popup terlihat seperti.
Layanan Proxy Terbaik | Hide IP Address | Perubahan IP Address
Layanan Proxy Terbaik | Hide IP Address | Perubahan IP Address
Sekarang bahwa kalian memiliki semua yang Anda infront Anda, Anda dapat pencitraan betapa mudahnya untuk mengubah alamat IP secara otomatis menggunakan Sembunyikan My Ass Pro VPN .Ini pasti adalah layanan proxy terbaik di luar sana. Aku sangat kewalahan dengan respon yang saya memutuskan untuk menulis tinjauan rinci tentang kinerjanya.
Jika Anda masih ragu-ragu hanya pergi dan mencobanya. Ini pasti worth it. Saya yakin Anda dapat menghabiskan $ 9,99 untuk keamanan online Anda. Ini sebenarnya dapat memiliki Anda dari $$$$ kerugian dan pada saat yang sama mengamankan identitas online Anda dengan membuat Anda anonim.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.